Dani Alves dan Lionel Messi

Dani Alves mengkritik tentang komentar pedas Lionel Messi kepada Copa America

Dani Alves mengkritik tentang komentar pedas Lionel Messi kepada Copa America.

Dani Alves sudah mengkritik mantan rekan setimnya yang lama Lionel Messi setelah bintang Argentina itu menuduh bahwa Copa America korup menyusul kekalahan timnya dari Brasil.

Messi tampil di CONMEBOL dan turnamen secara keseluruhan setelah kekalahan di semi final dan sekali lagi setelah perlombaan Argentina di tempat ketiga dengan Chili, perlombaan yang membuat bintang Barcelona itu diusir keluar sebab kondisi yang meragukan.

Messi memberi anjuran para pejabat menjadi unggulan tuan rumah turnamen melalui persaingan.

Pemain depan Argentina benar-benar kritis kepada upaya dari pembantu video Wasit dan pejabat perlombaan Roddy Zambrano, dikala dia menggunakan wawancara pasca-perlombaan untuk mengkritik keputusan untuk tidak memberikan penalti kepada Sergio Aguero.

Ia sekali lagi kritis setelah kartu merah di perlombaan tempat ketiga, sebab Messi dikeluarkan dari lapangan sebab kontrasepsi dengan gelandang Chile Gary Medel di mana Messi jauh dari agresor.

Klaim itu dibanting oleh CONMEBOL, yang menyebut kata-kata kasar Messi “tidak dapat diterima” setelah penyerang itu mencerca “korupsi” dan “kurangnya rasa hormat” mengikuti kartu merahnya melawan dua kali juara bertahan.

Komentar Messi juga diambil oleh bos Brasil Tite untuk turun tangan dan mengatakan bahwa seorang bintang berusia 32 tahun perlu menonjolkan rasa hormat.

Dani Alves mengkritik Lionel Messi

Dan Alves menggemakan sentimen pelatihnya, menegaskan bahwa Messi konsisten menjadi teman bagus, tetapi seorang teman yang dia yakini salah.

Anda dapat mengatakannya di dikala anda sedang panas, tetapi saya masih tidak akan setuju, kata Dani Alves kepada SporTV ‘Bem Amigos’.

Kedua, dia bersikap tidak hormat dengan sebagian profesional yang mengacuhkan banyak hal sehingga mereka dapat berjuang untuk mimpi.”

Pertama, dia tidak menghormati lembaga seperti Selecao, dalam pandangan saya.

“Aku seorang teman yang selalu mengatakan yang hakekatnya dikala sudah waktunya, dan saya pikir dia salah sebab mengatakan hal-hal ini.”

Alves juga pergi untuk membela rekan setimnya di Brasil Neymar, yang absen di Copa America sebab cedera yang terkena pengaruh dalam perlombaan persahabatan pra-turnamen melawan Qatar.

Pemain 36 tahun, yang kontraknya di Paris Saint-Germain sudah kedaluwarsa, mendorong rekan setimnya sebagai salah satu yang terbaik dalam perlombaan setelah mendapat kritikan setelah Neymar absen pada sesi latihan pramusim Ligue 1 pra musim .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags: , , ,