Paul Pogba Manchester United

Masalah Besar Menanti Real Madrid jika Beli Paul Pogba, Apa Itu2

Real Madrid diklaim bak menanggung resiko besar bila memastikan untuk membeli Paul Pogba dari Manchester United. Hal hal yang demikian dikatakan oleh sang mantan presiden klub, Ramon Calderon.

Real Madrid saat ini memang disebut sedang mengupayakan transfer Paul Pogba. Los Blancos ingin melengkapi skuad mewah yang mereka bangun pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Paul Pogba sendiri sudah memberi kode bahwa ia ingin pindah dari United. Pemain berusia 26 tahun mengaku bila karirnya di United sudah cukup dan butuh tantangan baru. Pogba sudah bermain tiga musim di United.

Ramon Calderon mengukur harapan untuk membeli Paul Pogba dapat memiliki resiko buruk. Sebab, sang pemain selama ini diketahui memiliki perangai yang kurang baik di luar lapangan. Itu yakni resiko yang patut ditanggung oleh Real Madrid.

“Saya rasa transfer Paul Pogba punya resiko. Itu malahan dapat menjadi berbahaya sebab ia sudah ternyata bila perilakunya tidak baik pada waktu tertentu,” sebut Ramon Calderon dikutip dari The Sun.

Paul Pogba memang disebut menjadi sosok penting di balik prahara di skuad United pada musim 2018/19 yang lalu. Pemain asal Prancis itu dilansir menjadi ‘pemimpin’ di ruang ganti dalam upaya pendongkelan posisi Jose Mourinho sebagai manajer United.

Simak komentar komplit Ramon Calderon di bawah ini ya Bolaneters.

“Paul Pogba ini menjadi protagonis di klub dan itu terjadi berulang kali, ia bentrok dengan pelatih atau kadang kala juga dengan rekan satu timnya. Catatan hal yang demikian berdasarkan aku agak berbahaya,” tandas Ramon Calderon.

Meski semacam itu, Ramon Calderon juga tidak menampik bila ada kemungkinan bahwa Paul Pogba akan menjadi ‘jinak’ di Real Madrid. Situasi itu mungkin terjadi bila ada pelatih yang kapabel membuat Paul Pogba merasa nyaman.

“Pemain dapat merubah sikapnya bila suasana di klub berbeda dan mereka sudah menemukan pemain dan pelatih yang pas. Dalam hal ini, sepertinya [Zinedine] Zidane berminat kepadanya dan itu dapat merubah karakternya,” papat Ramon Calderon.

Zidane sendiri semenjak lama memang sudah mengatakan berminat untuk membeli Paul Pogba. Sama-sama berasal dari Prancis, Zidane diyakini dapat melaksanakan upaya pendekatan personal yang baik untuk membuat Paul Pogba bermain optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags: , , ,