Paul Pogba

Paul Pogba Tidak Ikut Tur Pramusim? Inilah Jawaban Manchester United

Paul Pogba Dikabarkan Tidak Ikut Tur Pramusim Manchester United. dikabarkan Paul Pogba tidak mengikuti tur Pramusim jelang musim 2019/2020 mendatang.

Manchester United menyanggah isu Paul Pogba menolak kembali ke Carrington untuk memulai pramusim jelang 2019/20 mendatang. Masa depan Pogba memang masih belum terang, ia dapat saja meninggalkan MU pada bursa transfer musim ini. Tapi, MU menetapkan Pogba akan ikut serta tur pramusim keliling dunia.

Hingga artikel ini ditulis, menukil Metro, Pogba belum melaporkan diri untuk memulai pramusim. Dikala ini sejumlah pemain MU sudah berkumpul dengan Ole Gunnar Solskjaer di Carrington, markas Manchester United, untuk mempersiapkan skuad sebelum terbang ke Australia 7 Juli nanti.

Pramusim MU bakal berjalan panjang dan paling melelahkan di antara tim-tim Premier League lainnya. Setan Merah memulainya di Australia, lalu ke Singapura, Shanghai, dan akhirnya kembali ke Inggris.

Masa depan Pogba bersama MU mulai diragukan dalam beberapa minggu terakhir. Sebagian waktu lalu, Pogba mengaku ingin mencoba menghadapi tantangan baru yang lebih menarik, yang dapat diistilahkan sebagai impian meninggalkan Old Trafford.

Akibatnya, kehadiran Pogba di Carrington ini memunculkan tanda tanya besar. Seandainya sampai 7 Juli nanti Pogba belum kembali, berarti Pogba sudah memantapkan hati meninggalkan MU. Pogba menyerahkan masa depannya pada sang agen.

MU sebetulnya tak ingin berpisah dengan Paul Pogba, dan Ole Gunnar Solskjaer disebut sudah siap berbicara empat mata seperti itu Pogba kembali ke Carrington. Tapi, sampai saat ini belum ada tanda-tanda Pogba bakal kembali.

Pogba memang dikasih waktu tamasya ekstra karena bertugas membela Prancis pada sela internasional lalu. Malah seperti itu, wajib Pogba sudah kembali ke Carrington, seperti pemain-pemain MU yang lain.

Kembalinya Pogba ke Carrington sebetulnya tak wajib jadi isu bagus. Dapat jadi ia kembali untuk mengajukan permintaan transfer pada pihak klub. Apa malah yang dikatakan Solskjaer, Pogba dapat jadi sudah mengambil keputusan sendiri.

Artinya, Solskjaer dan MU wajib bersiap menghadapi kemungkinan terburuk. Solskjaer disebut sudah mengincar dua gelandang lain untuk mengisi kepergian Pogba. Uang hasil penjualan Pogba dapat dimanfaatkan dengan bagus.

Dua gelandang itu yaitu Sean Longstaff miliki Newcastle, dan Bruno Fernandes milik Sporting Lisbon. Keduanya mungkin belum mencapai jenjang Pogba, namun potensi mereka menjanjikan.

MU disebut bakal berupaya memecahkan pembelian Longstaff minggu ini, namun sepertinya transfer itu tak dapat tuntas sebelum Solskjaer membawa skuad ke Australia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags: ,