Luka Jovic

Real Madrid Diminta Sabar Menunggu Ketajaman Luka Jovic

Real Madrid Diminta Sabar Menunggu Ketajaman Luka Jovic. Raksasa La Liga, Real Madrid direkomendasikan agar mau sabar menunggu ketajaman bomber yang baru saja mereka rekrut pada musim panas ini, Luka Jovic.

Ketajaman Jovic bersama Eintracht Frankfurt membikin Real Madrid kepincut untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Tidak tanggung-tanggung, Los Blancos hingga rela menggelontorkan dana 60 juta euro demi mendapatkan pertanda tangannya.

Di Real Madrid, Jovic bakal bersaing dengan Karim Benzema yang juga memiliki posisi alami sebagai ujung tombak. Karena itu, Jovic diyakini tidak akan sanggup langsung mendapatkan satu tempat reguler di skuat Zinedine Zidane.

Mantan pemain Real Madrid yang juga berasal dari Serbia, Dejan Petkovic mempersembahkan harapannya kepada karier Jovic di ibu kota Spanyol.

“Aku mau Luka [Jovic] dapat berhasil, namun dia tidak akan mendapatkannya dengan gampang,” ujar Petkovic kepada Marca.

“Dia adalah pemain yang sudah bersinar di Eintracht dan saya harap dia cukup sesuai untuk mengenakan seragam putih. Banyak pemain hebat yang sudah mengaplikasikan seragam ini, tentu saja,” tambahnya.

Real Madrid dikenal sebagai klub yang gampang untuk melepas pemain karena dianggap gagal memberikan kontribusi maksimal. Namun Petkovic, Madrid sepatutnya memiliki pendekatan berbeda kepada Jovic.

“Dia adalah striker untuk masa depan, dengan energi dan kecepatan, menawarkan sesuatu yang berbeda pada Benzema dan saya harap mereka sabar dengannya,” tutur Petkovic.

“Dia akan mendapatkan kans, meskipun mungkin di permulaan-permulaan tidak terlalu banyak. Setelah itu, segala bertumpu pada dirinya sendiri,” tukasnya.

Jovic baru saja mengalami kegagalan total ketika membela tim nasional Serbia U-21 pada ajang Euro U-21 2019 yang digelar di Italia. Serbia sama sekali tidak dapat meraih skor di babak penyisihan grup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags: ,